Selasa, 28 Juni 2011

4 Magician Terbaik Di Indonesia

1.Deddy corbuzier

Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau lebih dikenal sebagai Deddy Corbuzier (lahir di Jakarta, 28 Desember 1976; umur 32 tahun) adalah seorang pesulapIndonesia. Ia adalah seorang pesulap profesional keturunan Tionghoa. Dia dikenal akan wajahnya yang dirias dengan unik .. yang populer di
Ketenarannya bukan hanya dilambungkan oleh profesinya sebagai pesulap, tapi juga berkat penampilannya dalam kancah dunia hiburan di Indonesia. Selain sering tampil dalam berbagai acara sulap dan talk show tentang sulap di berbagai stasiun televisi, ia juga pernah membintangi sejumlah iklan di televisi dan media cetak. Dedi pun sempat bermain dalam sejumlah sinetron sebagai bintang tamu. Ketenarannya terutama ditopang oleh kemahirannya dalam mempesona para penonton yang menyaksikan aksinya. Selain trik-trik sulap umum, Dedi juga kerap menyajikan pertunjukan sulap yang mengandung resiko tinggi.
Meskipun dikenal sebagai pesulap, ia sendiri lebih suka disebut "mentalist".
Deddy mengakhiri masa lajangnya dengan Kalina Oktarani atau lebih akrab disapa Kalina pada 25 Februari 2005, dan telah dikarunia seorang anak, Askanio Nikola Corbuzier.

2.Demian aditya
Nama lahir: Aditya Prambudhi
Lahir: 19 Juni 1980 (umur 29)
Pekerjaan: entertainer
Tahun aktif: 2007 - sekarang
Situs resmi


Demian (lahir di Tegal, Jawa Tengah, 19 Juni 1980; umur 29 tahun) adalah seorang pesulap Indonesia.
Karir

Sulung dari dua bersaudara ini telah memulai dirinya untuk menggeluti dunia sulap semenjak umur 10 tahun secara otodidak.

Awal karirnya di tahun 2002 adalah dengan mengikuti sebuah kompetisi pemilihan Abang dan None Jakarta dan berhasil memenangkan dua gelar yaitu sebagai Abang Persahabatan 2002 dan Abang Favorit 2002.

Pada awal 2007 Demian membintangi acara tv pertamanya yang menggunakan namanya sendiri "Demian Sang Illusionist".

Prestasi


Pada Jumat tanggal 13 tahun 2008 Demian telah berhasil meteleportasikan sebuah bola raksasa dengan diameter 8 meter beserta 7 orang dari penonton yg berpartisipasi dari Lapangan blok S Jakarta ke Lapangan Gasibu Bandung.

3.Rommy rafael
Romy Rafael
Laki-Laki
Surabaya, Jawa Timur, 12 Juli 1977
Biografi :
Romy Rafael adalah seorang ahli dan praktisi hipnotis asal Indonesia, yang kemudian mengolah kemampuannya dalam panggung entertainment. Romy
pernah secara rutin tampil secara rutin di SCTV, menunjukkan kemampuan menghipnotisnya, dengan nuansa menghibur.Pria kelahiran Surabaya, 12 Juli 1977 itu mengaku mendalami ilmu hipnotisnya dan berbagai kegunaannya lebih dari empat tahun di Amerika. Lelaki yang selalu mengenakan penutup kepala warna hitam ini mengaku pernah belajar di Hynotism Training Institute, Ultimate Stage Hypnotism Institute, dan Institute for Neuro Research and Education.
Romy saat ini menggunakan kemampuan hipnotisnya selain untuk hiburan, juga untuk aktivitas klinis (pengobatan psikis), medis (kedokteran), bahkan untuk bisnis dan perusahaan. Ia berusaha menghilangkan kesan negatif hipnotis lantaran banyak kasus penipuan dan kejahatan dengan ilmu ini.
Romy telah membuka Klinik Romy Rafael Hypnotheraphy di Jakarta Selatan, dengan menerima penyembuhan orang yang tengah dalam keadaan stres, depresi, phobia, bahkan menghilangkan kebiasaan buruk.
Selain itu, Romy juga telah menyusun buku Hipnoterapi: Quit Smoking! (2006), yang berisi panduan hipnoterapi dalam bentuk buku dan CD, untuk menghilangkan kecanduan rokok.
Pada 2005, Romy berhasil mencatat rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan menghipnotis sekitar 5000 orang yang hadir dalam sebuah acara seminar yang berlangsung di Mangga Dua Square, Jakarta pada 11 November 2005.

4.Joe sandy
Joshua Sandy atau lebih terkenal dengan nama Joe Sandy (lahir di Subang, Jawa Barat, 2 April 1973; umur 36 tahun) adalah seorang pesulap Indonesia yang memenangi kontes The Master musim pertama yang diselenggarakan oleh RCTI. Joe memiliki latar belakang sebagai seorang Master of Ceremony. Beberapa aksi yang dilakukan Joe antara lain mulai dari menghentikan detak jantung selama 20 detik, melakukan hitungan super cepat, melakukan permainan memori dengan menghafal susunan 52 kartu secara acak, hingga memindahkan "jiwa" dua orang ke tempat yang jauh.

4 komentar:

  1. Bukan kah lebih hebat demian dari pada dedy combujer,.....

    BalasHapus

  2. In 2004 for the first time the Indonesian nation presidential elections and vice president directly by the people.
    togel singapura

    BalasHapus